Liburan Hemat Bangkok - Pattaya 4H3M - Liburan | Study Tour | Umroh | Business Trip | Visa
SUBTOTAL :

Request Tour

asia bangkok internasional pattaya price_Rp2.783.000 private thailand
Liburan Hemat Bangkok - Pattaya 4H3M

Liburan Hemat Bangkok - Pattaya 4H3M

asia bangkok internasional pattaya price_Rp2.783.000 private thailand
Short Description:
Liburan hemat di Bangkok dan Pattaya selama 4 hari 3 malam

Product Description

liburan hemat bangkok dan pattaya 4 hari 3 malam

Highlight


Thailand memang bisa dikatakan sebagai negara istimewa di kawasan Asia Tenggara karena satu-satunya negara di kawasan ini yang luput dari penjajahan. Bukan cuma itu saja, Thailand mampu menawarkan keindahan alam dan eksotisme budaya yang mereka miliki.

Dengan kekayaan alam dan budaya seperti itu, Thailand telah menjadi pusat perhatian warga dunia, baik sesama kawasan maupun dunia internasional.

Di Thailand, ada dua (2) kota yang menjadi pusat pariwisata, yaitu Bangkok yang merupakan ibu kota negara ini dimana Anda bisa belajar sejarah dan warisan leluhur orang Thailand dan Pattaya dimana Anda bisa menikmati pantai dan budayanya.

Berdasarkan latar belakang singkat di atas, ayopigi.com telah menyusun paket tur di dua kota yang ada di Thailand, yaitu Bangkok dan Pattaya.

Liburan ini akan memakan waktu 4 hari 3 malam, dimana Anda akan menginap 2 malam di Bangkok dan 1 malam di Pattaya. Selama di dua kota tersebut, Anda akan menggunakan VAN Commuter yang bisa memuat sampai 10 orang (dengan bagasi) atau 12 orang (tanpa bagasi).

Di Bangkok Anda akan diajak belanja oleh-oleh di MBK Mall dan Asiatique Night Market. Sedangkan di Pattaya, Anda akan diajak menonton pertunjukan budaya di Nong Nooch Tropical Garden, mengenal lebih dekat etnis orang Thailand di Pattaya Floating Market, dan menikmati tipuan mata di Pattaya Art in Paradise.

Yang menjadi nilai plus dari paket tur ini adalah Anda bebas menentukan kapan Anda berangkat, mau makan apa dan di restoran mana, dan pastinya aman buat dompet Anda.

Untuk lebih jelasnya, lihat itinerary di bawah ini.

Itinerary


Hari ke-1: Tiba di Bangkok


Anda bebas menentukan bandara keberangkatan menuju Bangkok dan bandara kedatangan. Biasanya para pelancong dari Indonesia memilih Don Mueang (DMK) sebagai tujuan bandara kedatangan mereka.

Setelah tiba di Bandara DMK, Anda akan dijemput oleh sopir yang akan menemani Anda selama berada di Thailand. Tujuan pertama dan utama Anda adalah hotel. Setelah check in Anda bebas melakukan kegiatan karena tugas sopir telah berakhir.

Kalau Anda tiba sore hari di Bangkok, maka Anda akan langsung menuju hotel dan malamnya baru makan. Tapi kalau Anda tiba malam, maka Anda akan diajak pergi makan malam terlebih dahulu, lalu lanjut ke hotel.

Hari ke-2: Bangkok - Pattaya


Makan pagi akan disajikan di hotel tempat Anda menginap. Hari ke-2 ini Anda akan check out karena Anda akan menginap di Pattaya.

Perjalanan dihari ke-2 ini akan dimulai dengan mengunjungi MBK Mall. Disini Anda bisa belanja tas, jaket, atau ikat pinggang berbahan kulit asli. Ya, kurang lebih sejam sajalah Anda disini. Tapi kalau tidak puas dengan sejam, Anda bisa menambahnya tapi bicarakan terlebih dahulu dengan sopir.

Dari MBK perjalanan akan dilanjutkan ke Pattaya. Dalam perjalanan ke Pattaya, Anda akan singgah makan siang di restoran lokal.

Setelah makan siang, perjalanan akan dilanjutkan ke Honey Big Farm. Disini Anda akan melihat proses pembuatan dan pengemasan madu yang ada di Thailand. Jangan ragu karena disini Anda akan ditemani oleh salah satu staf mereka yang nantinya akan menjelaskan kepada Anda semuanya.

Destinasi berikutnya adalah Pattaya Floating Market. Nah, disinilah Anda bisa belajar lebih jauh mengenai kebudayaan asli orang Thailand. Pasar terapung ini sangat luas. Tapi tenang saja, Anda bisa mengeksplor tempat ini dengan menggunakan rowing boat. Anda juga bisa mengenakan pakaian khas orang Thailand lho di lokasi ini.

Perjalanan akan dilanjutkan ke Pattaya Art in Paradise. Buat yang doyan selfie, tempat ini sangat rekomen deh. Di Art in Paradise ini Anda akan menikmati tipuan mata oleh lukisan 3 dimensi.

Puas berfoto di Pattaya Art in Paradise, Anda akan diajak menuju hotel tempat Anda menginap. Makan malam akan disajikan di restoran lokal.

Hari ke-3: Pattaya - Bangkok


Makan pagi akan disajikan di hotel tempat Anda menginap. Setelah itu Anda akan check out.

Destinasi pertama yang akan dikunjungi pada hari ke-3 ini adalah Nong Nooch Tropical Garden. Di lokasi ini Anda akan menikmati pertunjukan gajah dan budaya Thailand. Pertunjukan pertama akan dibuka pada jam 10:30 waktu lokal. Anda akan berada disini sampai jam makan siang.

Anda bisa makan siang di Nong Nooch Tropical Garden kok. Ada food court-nya. Tapi kalau Anda tidak berkenan, Anda bisa mencari restoran di sekitar Nong Nooch.

Setelah mengisi kampung tengah, perjalanan akan dilanjutkan ke Silver Lake and Grape Farm. Tapi dalam perjalanan, Anda akan diajak singgah terlebih dahulu di Laser Budha Hill. Atau sebaliknya, bisa Silver Lake dulu baru Laser Budha Hill.

Dari Silver Lake, perjalanan akan dilanjutkan ke dried food centre. Disini Anda akan belanja oleh-oleh khas Pattaya, berupa makanan kering.

Setelah belanja, Anda akan diajak kembali ke Bangkok. Perjalanan dilanjutkan ke Asiatique Night Market. Makan malam bisa disajikan di pasar malam ini. Setelah itu baru lanjut ke hotel untuk check in. Kalau Anda merasa makanan di Asiatique mahal, Anda bisa makan malam di restoran dekat hotel tempat Anda menginap.

Hari ke-4: Kembali ke Indonesia


Ini adalah hari terakhir tur ini. Setelah sarapan, Anda bisa diberikan kesempatan untuk menikmati kota Bangkok sampai waktu check in tiba. Sebaiknya jangan jauh-jauh ya agar tidak kena charge sewa kamar lagi. Hehehe...

Setelah check out, Anda akan diantar ke bandara. Dan...tur pun berakhir setelah Anda berpisah dengan sang sopir. Hiks :(

Biaya


Hanya dengan membayar Rp2.783.000 saja per orang, Anda bisa menikmati semua itinerary di atas. Harga ini berlaku minimal 5 orang termasuk Anda.

Biaya sudah termasuk:

  • 2 malam menginap di hotel*2 (Bangkok)
  • 1 malam menginap di hotel*2 (Pattaya)
  • Tiket masuk + pertunjukan di Nong Nooch Tropical Garden
  • Tiket masuk + rowing boat + Thai costume di Pattaya Floating Market
  • Tiket masuk di Pattaya Art in Paradise
  • Van Commuter 10 seats ber-AC (termasuk BBM, tol, dan parkir)
  • Driver cum Guide

Biaya belum termasuk:
  • Tiket pesawat
  • Makan siang dan makan malam
  • Pengeluaran pribadi, seperti laundry, telepon, internet, dsb.
  • Tip sopir sekitar 30-50 Baht / orang / hari (bayar langsung ke sopir)

Ketentuan

  • Harga ini berlaku sampai 31 Oktober 2019
  • Minimal 5 peserta (jika kurang, maka biaya akan disesuaikan)
  • Pendaftaran dan pelunasan paling lambat 2 minggu sebelum keberangkatan (jika tidak ada pelunasan sampai tenggat waktu yang telah ditentukan, maka semua biaya yang telah dibayar dianggap hangus)
  • DP 30% dari total biaya (nonrefundable) 
  • Van Commuter yang akan digunakan mampu memuat 10 orang (dengan bagasi) atau 12 orang (tanpa bagasi)
  • Jika lebih dari 12 orang, maka Anda harus menyewa mobil Avanza atau sedan.
  • Penggunaan van di hari ke-1 dan ke-4 adalah 4 jam.
  • Penggunaan van di hari ke-2 dan ke-3 adalah 12 jam.
  • Jika penggunaan van melewati dari durasi yang telah ditentukan, maka Anda akan dikenakan biaya tambahan sebesar 350 Baht / jam dan bayar langsung ke sopir.
  • Biaya sewa van langsung dibayar ke sopir secara harian dan tunai.
  • Sopir merangkap sebagai tour guide dan hanya bisa berbahasa Inggris standar.
  • Anda membebaskan kami dari segala tuntutan hukum jika terjadi hal-hal diluar kendali kami (Force Majeure) baik sebelum maupun saat tur berlangsung yang mengakibatkan tur harus dibatalkan demi keselamatan Anda.



0 Reviews:

Post Your Review