Post Page Advertisement [Top]

tour

Bulan Madu Romantis di 4 Gili Perawan

Bulan Madu Romantis di 4 Gili Perawan


Highlight



Bulan madu atau lebih keren disebut honeymoon merupakan salah satu momen yang dinanti-nanti oleh pasangan yang baru menikah. Hal yang perlu dipertimbangkan oleh suami-istri adalah destinasi.

Salah satu destinasi yang menjadi favorit suami-istri yang ingin berbulan madu adalah Lombok. Kenapa Lombok? Lombok memiliki sejumlah pulau eksotis yang tidak kalah dengan Bali.

Sebut saja Gili Trawangan, Pantai Pink, dan Pantai Kuta. Mereka merupakan destinasi wisata yang kerap dikunjungi oleh pelancong dari luar pulau Lombok.

Sebenarnya ketiga destinasi tersebut telah AyoPigi.com buat paketnya untuk Anda. Pada kesempatan kali ini, AyoPigi.com membuat postingan tentang paket wisata bulan madu romatis di 4 Gili Perawan yang ada di Lombok. Untuk lebih jelasnya, silakan lihat rencana perjalanannya di bawah ini.

Itinerary 


Sama dengan paket bulan madu Lombok sebelumnya, paket ini akan memakan waktu 3 hari 2 malam dengan destinasi utama di Nanggu, Tangkong, Kedis, dan Sudak.

Hari 1: Suku Sasak dan Pantai Selatan (-/L/D)


Setibanya di Bandara Internasional Lombok, Anda akan dijemput oleh perwakilan kami. Pada hari pertama ini Anda akan diajak melihat kreatifitas Suku Sasak dan keindahan pantai selatan.

Suku Sasak yang merupakan suku asli pulau Lombok mendiami daerah perbukitan di sebuah kampung bernama Kampung Sade. Meskipun hidup di zaman yang serba moderen ini, mereka masih mempertahankan pola hidup yang sangat sederhana.

Destinasi berikutnya yaitu Pantai Kuta dan Tanjung Aan yang terletak di bagian selatan pulau Lombok. Pantai Kuta yang terletak di Desa Kuta memilik keindahan alamnya yang berupa pasir putih dan bukit Mandalika.

Makan siang akan disajikan di Tanjung Aan. Di sini Anda akan merasakan keunikan dari pasir pantainya, yaitu butiran pasir yang ukurannya serupa dengan merica. 

Setelah makan siang, Anda akan diajak ke desa wisata lainnya yang ada di Lombok, yaitu Desa Sukarare. Desa ini merupakan pusat tenun ikat dan songket yang dibuat oleh para pengrajin wanita.

Menjelang sore perwakilan kami akan mengantar Anda ke hotel untuk beristirahat. Makan malam akan disajikan di restoran khas Ayam Taliwang.

Hari 2: Romatis 4 Gili Perawan (B/L/D)


Nah, ini dia nih destinasi utama Anda, yaitu menikmati romantisme pernikahan di 4 Gili Perawan, yaitu Gili Nanggu, Sudak, Kedis, dan Tangkong. Tour hari kedua ini akan dimulai setelah sarapan di hotel.

Keempat gili yang akan menjadi tujuan utama hari kedua ini terletak di sebelah barat daya Lombok. Dikatakan perawan karena gili ini benar-benar masih alami dan dikenal dengan sebutan Pulau Surga.

Untuk mencapai keempat gili tersebut, kita harus menyeberang melalui Pelabuhan Penyeberangan Tawun yang bisa ditempuh kurang lebih 1,5 jam perjalanan. Dari pelabuhan ini kita akan menggunakan outrigger boat untuk menjelajahi keindahan wisata bahari 4 gili perawan.

Gili pertama yang akan dikunjungi adalah Gili Nanggu. Disini Anda akan diberikan kesempatan untuk mengeksplorasi keindahan gili ini dengan cara bersantai di pinggir pantai atau snorkeling. 

Gili berikutnya adalah Gili Sudak yang bisa ditempuh kurang lebih 15 menit. Disini kita akan makan siang ditemani ombak dan semilir angin sepoi-sepoi. Buat Anda yang senang dengan berburu foto alam, Anda bisa hunting foto di Gili Kedis dan Gili Tangkong.

Setelah mengeksplorasi keempat gili perawan tersebut, kita akan segera menuju pelabuhan untuk melanjutkan perjalanan ke Mataram untuk berburu oleh-oleh khas Lombok atau Mataram.

Tak lupa kita akan mengunjungi butik mutiara air laut dan air tawar Lombok, serta merasakan sensasi pijatan tradisional di tempat spa. Makan malam romantis akan disajikan di pinggir pantai Senggigi.


Hari 3: Home Sweet Home (B/-/-)



Ini adalah hari terakhir paket wisata bulan madu romantis di pulau Lombok. Setelah makan pagi, Anda akan dijemput perwakilan kami untuk diantar ke bandara. Semoga kita bisa bertemu lagi di liburan berikutnya.


Biaya



Untuk menikmati semua keindahan yang ditawarkan dalam paket ini, Anda hanya merogoh kocek sedalam Rp4.300.000 per pasangan suami-istri. 

Biaya sudah termasuk:
  • 2 malam menginap di hotel bintang 3 dengan tipe King size bed.
  • Makan sesuai yang ada dalam paket di atas.
  • Private transportasi khusus untuk Anda dan pasangan selama tour berlangsung.
  • Sopir, BBM, parkir.
  • Biaya masuk destinasi yang dikunjungi, kecuali sumbangan dalam bentuk pribadi.
  • Perahu penyeberangan.
  • Air mineral
  • Kalungan selendang tenun ikat saat kedatangan.
  • Perlengkapan snorkeling
  • SPA

Biaya belum termasuk:
  • Tiket pesawat
  • Airport tax
  • Pengeluaran pribadi, seperti laundry, telepon, mini bar di kamar hotel, internet, dsb.
  • Tipping untuk sopir dan guide


Keterangan


  • Harga di atas hanya berlaku buat WNI. Untuk WNA, silakan chat dengan Admin via WhatsApp ke nomor 085216198348.
  • Harga di atas tidak berlaku untuk periode HIGH/PEAK SEASONS.
  • Kalau Anda ingin hotel yang lain, silakan chat dengan Admin via nomor WhatsApp di atas. 
*) Photo by Asad Photo Maldives from Pexels

No comments:

Post a comment

Bottom Ad [Post Page]