Post Page Advertisement [Top]

tour

Paket Bulan Madu Lombok 4 Hari

paket bulan madu lombok 4 hari


Highlight


Lombok memang menawarkan eksotisme alam yang sangat mengagumkan. Bahkan orang yang pernah kesana akan merasa ketagihan untuk berkunjung lagi ke daerah yang berjuluk Pulau 100 Masjid ini.

Tidak heran jika Dinas Pariwisata Propinsi Nusa Tenggara Barat mengklaim bahwa ada sekitar 3,7 juta wisman yang telah berkunjung ke NTB selama periode 2019 lalu.

Keindahan yang ditawarkan oleh pulau ini adalah wisata bahari yang mampu membawa siapa pun yang mengunjunginya akan terbius romansa alam yang sungguh menakjubkan.

Itulah mengapa banyak pasangan suami-istri yang baru menikah memilih pulau ini untuk berbulan madu. Bahkan ada yang merayakan bulan madu yang kesekian alias sudah lebih dari 1 kali. Melihat realita ini, kami menyusun paket bulan madu yang dibuat khusus untuk Anda yang ingin menikmati romasa pernikahan di Lombok.

Sebelumnya kami telah memosting 3 jenis paket bulan madu dengan durasi 3 hari 2 malam, dimana setiap paket memberikan destinasi utama yang berbeda-beda. Ada yang spesial Gili Trawangan, ada yang Pantai Pink dan ada yang 4 Gili Perawan.

Kali ini Tim AyoPigi memosting paket bulan madu Lombok dengan durasi 4 hari 3 malam. Adapun destinasi utamanya yaitu Suku Sasak, Pantai Selatan, Gili Trawangan, dan Pantai Pink.


Itinerary



Seperti yang telah disebutkan sebelumnya bahwa paket bulan madu ini akan memakan waktu 4 hari 3 malam. Pintu kedatangan dan keberangkatan balik ke daerah asal Anda yaitu Bandara Internasional Lombok.


Hari 1: Suku Sasak dan Pantai Selatan (-/L/D)



Anda dan pasangan akan dijemput oleh perwakilan kami di Bandara Internasional Lombok Praya. Banyak kok maskapai yang beroperasi di terminal kedatangan bandara ini, seperti AirAsia, Garuda Indonesia, Lion Air, Wings Air, Batik Air, Citilink, dan Nam Air. 

Setelah bercengkerama singkat dengan perwakilan kami, Anda akan diantar menuju sebuah kampung tempat dimana suku asli Lombok, Suku Sasak, bermukim, yaitu Desa Sade. Dari bandara Praya, hanya memakan waktu sekitar 15-20 menit saja. Dekat, kan?

Destinasi berikutnya adalah menyusuri 2 destinasi bahari yang berada di seputaran pantai selatan Lombok, yaitu Pantai Kuta dan Tanjung Aan. Dari Desa Sade, perjalanan hanya ditempuh sekitar 11 menit. Di sini Anda bisa melakukan aktifitas seperti berselancar, banana boat, dan paralayang. Makan siang akan disajikan di restoran lokal seputar Pantai Kuta ini.

Setelah puas bermain air di Pantai Kuta, Anda akan kami ajak ke Tanjung Aan yang berjarak kurang lebih 8,9 km via Jl. Sengkol. Keunikan pantai ini adalah pasirnya yang berbentuk seperi biji merica. Kebayang, kan, kalau Anda menginjaknya. Nggak sakit kok.

Ciri khas dari Pulau Lombok adalah kain tenun ikat dan songketnya yang sangat artistik. Kerajinan tangan ini dibuat oleh wanita-wanita Lombok. Untuk melihat proses pembuatan kain tenun ikat dan songket khas Lombok ini bisa dillihat di Desa Sukarare, sebuah desa wisata lainnya yang ada di pulau ini.

Selain tenun ikat dan songket, Lombok juga dikenal dengan kerajinan gerabah dan tembikarnya. Yang paling terkenal adalah Kendi Maling. Kerajinan tangan ini bisa dilihat langsung dari pusatnya, yakni di Desa Banyumulek.

Makan malam akan disajikan di restoran lokal. Setelah makan malam, Anda akan diantar ke hotel sesuai pilihan Anda dan beristirahat.


Hari 2: Romantis Gili Trawangan (B/L/D)



Perjalanan di hari kedua ini akan dimulai setelah Anda makan pagi di hotel. Destinasi utama Anda hari kedua adalah menikmati keindahan wisata bahari di Gili Trawangan. Ini adalah salah satu gili favorit dikalangan wisatawan, baik asing maupun domestik.

Untuk mencapai gili ini, Anda harus ke pelabuhan penyeberangan Teluk Nara terlebih dahulu. Eits, tapi sebelum sampai ke pelabuhan, sebaiknya singgah sejenak di Bukit Malimbu untuk berburu foto dengan latar 3 gili dan Gunung Agung, Bali.

Setelah puas berfoto di Bukit Malimbu, segera menuju pelabuhan penyeberangan. Kita akan menggunakan perahu cepat (speedboat) untuk mencapai Gili Trawangan dengan waktu tempuh sekitar 10 menit.

Kegiatan yang bisa Anda lakukan di Gili Trawangan adalah menikmati keindahan biota laut dengan cara snorkeling. Kalau Anda tidak bisa berenang, cukup gunakan glass bottom boat untuk menikmati pemandangan bawah laut.

Selain 2 kegiatan tersebut, Anda bisa melakukan parasail, marine walk, kayak, bersepeda, dan bercidimo. Semua kegiatan ini belum termasuk biaya paket bulan madu ini ya, teman-teman. Jadi untuk menikmati kegiatan di atas, Anda harus mengeluarkan duit lagi.

Makan siang akan disajikan di restoran lokal. Setelah makan siang, kita akan kembali ke Pulau Lombok, lalu langsung menuju Kota Mataram untuk berwisata belanja. Anda bisa beli oleh-oleh khas Lombok, seperti madu, dodol rumput laut, dendeng rusa, dan lain-lain.

Anda juga akan diajak melihat-lihat mutiara air laut dan air tawar di Boutique Mutiara. Untuk menghilangkan kepenatan setelah seharian jalan-jalan, Anda akan dimanjakan dengan pijatan tradisional di salah satu spa yang ada di Lombok.

Badan sudah tidak pegal lagi, dan saatnya untuk makan malam romantis di pinggir pantai Senggigi. Makan malamnya pakai candle light lho. Setelah kenyang, baru deh balik ke hotel untuk beristirahat.


Hari 3: Pantai Pink (B/L/D)



Hari ketiga ini merupakan hari kedua wisata bahari di Lombok. Destinasi utamanya adalah Pantai Pink. Ya, sesuai namanya, pantai ini memiliki ciri khas yaitu pasirnya yang berwarna merah muda atau pink.

Untuk mencapai Pantai Pink, kita harus menaiki speedboat selama kurang lebih sejam dari pelabuhan penyeberangan Tanjung Luar. Waktu tempuh dari Kota Mataram ke pelabuhan ini akan memakan waktu sekitar 2 jam. Meskipun agak lama, namun perjalanan Anda akan terasa menyenangkan karena Anda akan disuguhkan pemandangan alam yang begitu menakjubkan.

Sebelum tiba di Pantai Pink, perjalanan akan transit di Gili Petelu atau di Gili Semangkok untuk snorkeling. Setelah puas menikmati pemandangan alam bawah laut di lokasi transit, saatnya menuju Pantai Pink dan acara bebas. Makan siang akan disajikan di Pantai Pink.

Setelah dari Pantai Pink, perjalanan akan dilanjutkan ke Gili Pasir dimana daratannya hanya dipenuhi oleh pasir. Dari Pulau Pasir barulah kita menuju pelabuhan Tanjung Luar. Setibanya di Tanjung Luar, segera menuju ke Mataram atau Pantai Senggigi untuk menikmati makan malam romantis. Setelah makan malam, kembali ke hotel untuk istirahat.


Hari 4: Home Sweet Home (B)



Setelah makan pagi di hotel, tim kami akan mengantar Anda ke Bandara Internasional Lombok, Praya, untuk kembali ke daerah asal Anda. Semoga perjalanan Anda menyenangkan dan sampai jumpa di paket tour lainnya di Lombok.

See ya.


Biaya



Paket bulan madu ini hanya seharga Rp5.925.000 per pasangan, dengan akomodasi Aston Inn *3 atau setaraf.

Harga ini sdah termasuk:
  • 3 malam menginap di hotel pilihan Anda dengan tipe King Size Bed.
  • Transportasi full AC
  • Sopir, BBM, parkir
  • Tour Guide lokal
  • Retribusi tempat wisata
  • Makan sesuai paket di atas
  • Charter speedboat Gili Trawangan
  • Charter speedboat Pantai Pink
  • Air mineral saat tour
  • Kalungan selendang tenun ikat saat kedatangan
  • Perlengkapan snorkeling
  • Spa

Harga belum termasuk:
  • Tiket pesawat
  • Pajak bandara
  • Pengeluaran pribadi, seperti telepon, laundry, internet, mini bar, dsb.
  • Tip buat guide dan sopir

Keterangan

  1. Harga di atas berlaku khusus untuk WNI.
  2. Harga di atas tidak berlaku pada HIGH/PEAK SEASONS.
  3. Hotel boleh Anda pilih sendiri, dengan catatan bahwa harga akan disesuaikan.
  4. Info lebih detail, silakan chat dengan Admin via WhatsApp di nomor 085216198348.

*) Photo by Asad Photo Maldives from Pexels 

No comments:

Post a comment

Bottom Ad [Post Page]