Post Page Advertisement [Top]

travel

Layanan Rapid Test Hanya Rp95.000 Khusus Untuk Penumpang Lion Air Group

rapid test covid-19 lion air

Mengusung tagline "Rencana Perjalanan Udara Lebih Praktis dan Mudah", Lion Air Group melalui Corporate Communications Strategic-nya, Danang Mandala Prihantoro, mengeluarkan Rilis Berita mengenai diadakannya layanan Rapid Test khusus untuk penumpang Lion Air Group, seperti Lion Air (JT), Wings Air (IW), dan Batik Air (ID).

Biayanya jauh lebih murah dibandingkan dengan layanan Rapid Test yang diadakan di bandara dan rumah sakit, yaitu dibanderol dengan harga Rp95.000 per tes. Harga ini sudah termasuk surat keterangan hasilnya dan memiliki masa berlaku yang jauh lebih lama dibandingkan yang lainnya, yaitu 14 hari. Wow!

Berdasarkan Rilis Berita yang kami peroleh, pihak Lion Air Group mengklaim bahwa layanan Rapid Test yang bisa dikatakan murah meriah ini telah sesuai dengan rekomendasi yang diberikan oleh Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 dan Surat Menteri Perhubungan, Kementerian Perhubungan RI Nomor AJ.001/1/12 PHB 2020 tentang Peningkatan Pelayanan Perjalanan Orang.

Lokasi dan Jadwal Layanan 


Pada tahap awal, layanan ini dijadwalkan dimulai pada Senin, 29 Juni 2020, dan buat Anda yang telah membeli tiket Lion Air bisa mendatangi 4 lokasi yang ada di bawah ini untuk melakukan Rapid Test.
  1. Kantor Pusat Lion Air Tower, Jl. Gajah Mada No. 7, Petojo Utara, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat 10130. Jadwal layanan dibuka pada Senin - Ahad, pukul 06:00 - 21:30 WIB.
  2. Kantor Lion Air Group, Jl. Kalimalang, Cipinang Melayu, Kecamatan Makassar, Jakarta Timur 13650. Layanan dibuka setiap hari mulai pukul 03:00 - 21:30 WIB.
  3. Kantor Pusat Lion Parcel Pusat, Jl. Kedoya Raya No. 55, Kedoya Utara, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat 11520. Layanan dimulai pada pukul 08:30 - 17:00 WIB, setiap hari.
  4. Kantor Lion Operation Center (LOC), Jl. Marsekal Surya Darma No. 44, Selapajang Jaya, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Banten 15127. Jadwal layanannya sama dengan yang ada di Jakarta Timur, yaitu buka setiap hari mulai dari pukul 03:00 - 21:30 WIB.

Adapun untuk tahap selanjutnya, pihak Lion Air akan berusaha membuka layanan di kota-kota lainnya, seperti di kantor penjualan tiket dan bandar udara yang ada di Indonesia.

Persyaratan


Untuk mendapatkan layanan murmer ini, pihak Lion Air Group memberikan beberapa persyaratan, yaitu:
  1. Anda harus memiliki tiket penerbangan untuk semua maskapai yang berada di bawah bendera Lion Air Group (Lion Air, Wings Air, dan Batik Air); dan
  2. Membeli Voucher Rapid Test Covid-19 yang bisa diperoleh di berbagai kanal penjualan tiket Lion Air Group, seperti call center, kantor penjualan tiket Lion Air Group, agen travel online, situs resmi mereka seperti www.lionair.co.id dan www.batikair.com, dan agen perjalanan lainnya, dengan cara cukup perlihatkan kode booking Anda.

Sedangkan untuk pembelian tiket dan informasi penerbangan Lion Air Group bisa diperoleh melalui:
  1. Kantor Pusat Lion Air Group.
  2. Kantor Cabang Penjualan Tiket Lion Air Group yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.
  3. www.lionair.co.id atau www.batikair.com.
  4. Aplikasi Lion Air dan Batik Air yang bisa diunduh di Playstore.
  5. Call center di nomor 021-6379 8000 dan 0804-177-8899.
  6. Mitra agen perjalanan dan agen travel online.

Tiket Wings Air juga bisa dibeli di website dan aplikasi yang yang telah disebutkan di atas. 

Oh iya, tidak lupa kami ucapkan Selamat Hari Jadi Lion Air (20 tahun), Wings Air (17 tahun), dan Batik Air (7 tahun).

No comments:

Post a comment

Bottom Ad [Post Page]