Kerjasama - Liburan | Study Tour | Umroh | Business Trip | Visa
SUBTOTAL :

Request Tour

Kerjasama

Manusia adalah makhluk sosial yang bisa diartikan bahwa manusia itu senantiasa berinteraksi dengan sesamanya dalam menjalani kehidupan di dunia ini. Bukan hanya sesamanya saja, tapi manusia juga mampu berinteraksi dengan makhluk lainnya dan alam sekitar.

Dalam hal mencari rezeki, manusia juga saling bergantung satu sama lain. Produsen butuh konsumen dan begitupun sebaliknya. Konsumen tidak bisa menikmati produk atau jasa tanpa produsen atau penjual.

Bahkan sesama penjual pun harus saling bantu membantu agar rezeki menjadi semakin lancar. Dalam sebuah hadits, Rasulullaah shallallaahu 'alaihi wa sallam pernah bersabda, yang artinya:
"Barang siapa yang ingin dilapangkan rezekinya dan dipanjangkan umurnya, maka hendaklah ia menyambung tali silaturrahiim." (Mutafaqqun 'alaihi)

Berdasarkan pertimbangan diatas, ayopigi.com mengajak kepada perusahaan biro perjalanan wisata (BPW), perusahaan penyelenggara perjalanan ibadah umroh (PPIU), dan Tour Guide Berlisensi untuk bekerjasama dengan kami dalam hal pemasaran paket perjalanan wisata (tour packages) di website ayopigi.com ini.

Syarat dan Ketentuan

  1. Bagi Perusahaan Biro Perjalanan Wisata (BPW), Anda harus mampu menunjukkan Surat Izin Usaha Kepariwisataan.
  2. Bagi biro perjalanan umroh, Anda harus mampu menunjukkan surat izin penyelenggaraan perjalanan ibadah umroh yang dikeluarkan oleh Kemenag RI.
  3. Bagi Tour Guide, Anda harus mampu menunjukkan lisensi pramuwisata Anda yang masih berlaku.
  4. Paket Tour yang Anda terbitkan di ayopigi.com ini harus berbasis wilayah domisili perusahaan (bagi BPW) dan yuridiksi lisensi guide Anda (bagi Tour Guide). Basis wilayah paling luas adalah tingkat propinsi. Misal: perusahaan Anda atau yuridiksi lisensi guide Anda di Makassar, maka paket tour yang bisa Anda terbitkan di ayopigi.com boleh Paket Tour Toraja, Bulukumba, Maros, dan daerah lainnya yang ada di Propinsi Sulawesi Selatan.
  5. Bagi biro perjalanan ibadah umroh, paket umroh yang boleh Anda terbitkan di ayopigi.com ini harus yang keberangkatannya dari kota domisili perusahaan Anda. Misal: domisili perusahaan Anda di Makassar, maka paket umroh yang Anda terbitkan di ayopigi.com harus berangkat dari Bandara Internasional Sultan Hasanuddin. 
  6. Tipe paket tour temasuk hanya terbatas kepada private tour (small size), dan group tour (big size).
  7. Anda bersedia membayar Biaya Komitmen kepada kami hanya jika paket tour atau umroh Anda yang telah terbit di ayopigi.com laku terjual. Untuk lebih jelasnya, lihat bagian Biaya Komitmen di bawah ini.

Biaya Komitmen

Untuk menerbitkan paket tour atau umroh di ayopigi.com Anda tidak kami bebani biaya sepeserpun alias 100% GRATIS. Anda cukup membayar kami jika paket tour atau umroh Anda yang telah terbit di ayopigi.com laku terjual.

Berapa biayanya? SEIKHLASNYA saja.

Mau?

Silakan kirim email ke angga_travel@yahoo.com dengan Subyek "Kerjasama" (tanpa tanda kutip) lalu akan kami kirimkan format penulisan paket tour/umroh kepada Anda.

0 Reviews:

Post Your Review